Asal Muasal Tangkas

Asal Muasal Taruhan Bola Tangkas

Minggu, 28 Februari 2016

Trik mendapatkan tiket pesawat yang murah


[​IMG]
Yang suka jalan-jalan mana nih suaranya??? nih gan berikut ini cara dapetin tiket pesawat murah...selamat mencoba 

Cara pertama: 

[​IMG]

Ini rahasia yang ke dua :
Simak ulasannya berikut ini, seperti dikutip situs ulasan Angie's list: 

Beli jauh hari belum tentu murah 

Banyak yang berasumsi bahwa membeli tiket jauh-jauh hari dari hari penerbangan yang diinginkan akan membuat harga tiket menjadi lebih murah. Eits, jangan salah. Ternyata, tidak selalu tiket penerbangan lebih murah jika dibeli sejak lama.

Maskapai mempelajari perilaku konsumennya, dan dari situlah ditentukan harga tiket. Beli tiket lebih awal, namun jangan terlalu jauh dari tanggal keberangkatan. Tiket pesawat lebih murah kira-kira empat bulan sebelum keberangkatan atau lima bulan untuk penerbangan internasional. Selain itu, Anda akan mendapatkan harga biasa. 

Perhatikan hari 

Hindari membeli tiket untuk penerbangan hari Sabtu, apalagi Minggu. Pada dua hari tersebut, harga tiket pesawat menjadi yang termahal dibandingkan hari-hari lain dalam sepekan. Pilih penerbangan hari Selasa, Rabu, dan Kamis untuk mendapatkan tiket lebih murah. 

Kapan harga naik? 

Harga tiket pesawat naik secara fluktuatif, namun yang paling pasti adalah harga tersebut naik di pekan keberangkatan. Bila Anda membeli tiket lima atau enam hari sebelum keberangkatan, kemungkinan besar Anda akan mendapatkan tiket dengan harga 40 persen lebih mahal dari biasanya. 

Jangan cari tiket murah 


Jangan jadikan mencari tiket murah sebagai tujuan Anda. Sebaliknya, pilih tiket yang lebih murah dari harga rata-rata, dan Anda akan mendapat untung besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar